Review Pro Whey Sejuta Umat, Beneran Bagus?

Minum susu protein untuk nurunin BB sepenting apa, sih?

 

Untuk gue yang punya problem susah banget buat nurunin BB, jujur minum susu protein itu penting bangett! Pertama, gue orangnya gampang lapar dan dikit-dikit pengen makan atau ngemil. Nahh, dengan minum susu protein ini cukup bikin gue merasa kenyang jadi bisa menekan rasa lapar dan pastinya itu sangat membantu untuk nurunin BB. 


Dari kecil gue tipe orang yang malas minum susu karena kadang suka bikin mual, tapi ajaibnya susu protein ini rasanya enak, gak bikin eneg sama sekali dan malah bikin nagih. Dan karena itu juga gue jadi boros banget soal susu protein haha.

 

Karena gue boros sama susu protein, gue suka explore susu protein lokal yang budgetnya masih masuk akal. Dan seneng banget pas tau ada produk lokal yang punya Whey dengan harga 300 ribuan aja, bisa dikonsumsi sama pemula yang baru mulai gym kaya gue. Okee, kita bahas Pro Whey sejuta umat dari Muscle First, yukk!

 

Pro Whey Muscle First punya packaging yang kelihatan berkelas banget menurut gue haha. Dan yang paling gue suka adalah didalamnya udah dapet scoop jadi gak perlu repot untuk nimbang-nimbang sendiri, selain itu ada bonus shaker yang makin mempermudah juga. Pro Whey ini terbuat alami dari protein susu whey terbaik, juga pake pemanis alami dari daun stevia, jadi pasti bakal lebih friendly untuk yang punya masalah sama gula.

 

Dari seluruh varian rasa Pro Whey yang Muscle First punya, strawberry adalah varian yang paling jadi favorite. Bayangin lo lagi diet tapi masih minum susu dengan rasa strawberry yang enak tapi juga sambil bantu nurunin BB, apa gak mantep banget? Rasanya udah enak, harganya masih terjangkau, udah gitu bisa bantu nambah asupan protein harian dan nutrisi. 


Pengen punya BB yang ideal jadi makin semangat dan mudah dengan bantuan Pro Whey ini. Selain itu, bisa bantu pemulihan otot yang udah kita latih selama proses diet. Btw, produk ini juga udah BPOM dan Halal, lohh. Kalau kalian mau cobain juga, produknya tersedia di official marketplacenya atau kalau mau yang dekat dari lokasi tempat tinggal bisa langsung ke agen resminya, ya!


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url