Indonesia vs Vietnam (Final AFF U16)

Pada kesempatan kali ini, kelas teknisi memberikan tonton gratis berupa link pertandingan final perebutan juara AFF U16 2022 yang berlangsung di Indonesia. 

Bagi yang tidak dapat menonton pertandingannya melalui TV ataupun berbayar, disini kami memberikan tontonan gratis untuk teman-teman berupa link streaming pertandingan Final AFF U16.

Link pertandingan yang kami sedikan ini gratis demi kepentingan bangsa, dukungan dan do'a untuk timnas indonesia sangat diperlukan dan berpengengaruh besar bagi skiat garuda muda. 

Sebelumnya timans Indonesia berhasil mengalahkan myanmar di babak semifinal. Pertandingan yang berjalan seru tersebut berakhir dengan skor 1-1 hingga dilanjutkan dibabak adu penalti. 

Dalam adu penalti ini kiper timnas Indonesia berhasil menangkis satu tembakan yang dilesahkan pemain Myanmar dari titik putih yang membuat keunggulan bagi timnas Indonesia. Penembak penentu kemenangan Indonesia atas Myanmar yaitu Nabil berhasil menjebol gawang Myanmar yang menandakan kemenangan timnas Indonesia untuk melaju ke Final AFF U16 2022

Pertandingan semifinal lainnya yang mempertemukan Vietnam melawan Thailand, dimenangkan oleh vietnam dengan skor 2-0. Vietnam berhasil melangkah lebih dulu daripada Indonesia ke final AFF U16 2022. 

Di Final AFF U16, mempertemukan Vietnam vs Indonesia. Pertandingan yang berlangsung pukul 20.00 WIB (12 Agustus 2022. Berikut link pertandingan Indonesia vs Vietnam:

klik disini

Semoga dalam pertandingan Final ini Indonesia berhasil menang dan menjadi kado spesial untuk indonesia di ulang tahun yang ke-77 ini. 





Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url