5 Mobil Listrik Terbaik Akan Rilis di Tahun 2023



Bisnis kendaraan listrik saat ini sangat menggiurkan. Kendaraan seperti Rivian R1T, dan Lucid Air, telah membuktikan bahwa kendaraan listrik dapat bermanfaat sekaligus sangat menyenangkan. Tidak hanya itu, kendaraan ini juga memiliki jangkauan yang lebih luas dari sebelumnya.


Terlepas dari itu, kemajuan tidak menunggu siapa pun, dan mobil listrik baru menjanjikan untuk menjadi lebih baik. Jika tren penjualan mobil listrik saat ini merupakan indikasi, 2023 menjanjikan tahun yang besar bagi mobil listrik. Baca terus untuk menjelajahi kendaraan listrik paling menarik yang keluar pada tahun 2023!


1. Lucid Sapphire


Sapphire mungkin adalah mobil listrik paling menarik yang akan diluncurkan pada tahun 2023, terutama karena itu mungkin akan memulai perang kinerja habis-habisan antara Lucid dan Tesla. Lucid Air Sapphire menargetkan Model S Plaid, dan tidak hanya itu, ia juga ingin menghancurkannya. Sapphire adalah Lucid Air yang dibawa ke tepi kegilaan mutlak (dan Lucid Air sudah menjadi binatang kinerja dalam konfigurasi tertentu).


Jika Anda membutuhkan lebih banyak bukti, lihat saja angka-angka untuk mobil listrik performa konyol ini . Pertama, Lucid Air Sapphire memiliki sistem AWD tri-motor. Tapi itu saja untuk kesamaan. Sisanya semua Safir. Sub dua detik waktu 0-60 mph? Memeriksa. Waktu seperempat mil kurang dari sembilan detik? Memeriksa. Hal yang paling gila adalah cara Lucid menggambarkan Sapphire seolah-olah Model S Plaid tidak ada.


Siaran pers di Lucid menyebut Sapphire sebagai "sedan super sport mewah listrik pertama di dunia," yang liar. Jelas, Lucid tahu apa yang mereka lakukan, dan mengaduk panci seperti ini sangat sepele tetapi juga sangat menyenangkan. Bayangkan betapa yakinnya mereka dengan produknya untuk mengabaikan keberadaan sedan EV produksi tercepat saat ini.


Menurut siaran pers yang sama, Anda dapat mengharapkan Lucid Air Sapphire diluncurkan pada paruh pertama tahun 2023.



2. Chevrolet Silverado EV


Menurut Chevy , Silverado RST listrik akan mengeluarkan lebih dari 660 hp (dengan mode Wide Open Watts yang mengerikan diaktifkan). Ini bukan angka yang sedikit, dan truk ini juga menghasilkan torsi lebih dari 780 lb-ft dengan mode performa tinggi Wide Open Watts Chevrolet diaktifkan. Ya, Wide Open Watts adalah nama yang mengerikan, tetapi setidaknya truk itu memberikan angka-angka.


Mobil listrik Silverado juga dilengkapi dengan kapasitas penarik 10k lbs, yang bagus tapi tidak luar biasa mengingat apa yang dilakukan Rivian dengan R1T super-canggih . Rivian R1T dapat menarik hingga 11k pound, lebih banyak dari Silverado. Di dunia perang stat truk pickup, lebih banyak yang penting.


Silverado RST juga menjanjikan jangkauan hingga 400 mil dengan sekali pengisian daya, yang cukup mengesankan, terutama untuk kendaraan sebesar ini. Silverado memiliki fitur yang mengingatkan pada Gear Tunnel milik Rivian. Silverado dapat memperpanjang panjang tempat tidurnya dengan membuka pembagian kabin dan tempat tidur melalui pintu yang dapat dilipat (juga dapat dilepas sepenuhnya dari tampilannya). Fitur ini, yang disebut Multi-Flex Midgate dengan Pass-Through, sebenarnya sangat berguna dan akan memperluas ruang yang sudah ditawarkan mobil listrik Silverado. Fitur ini bahkan mungkin lebih praktis daripada yang ditawarkan Rivian dengan Gear Tunnel.


Menurut situs web Chevrolet, model tahun 2024 mobil listrik Silverado akan tersedia selama musim gugur 2023.


3. Chevrolet Blazer EV


Chevy Blazer EV akan tersedia pada musim panas 2023. Truk ini terlihat luar biasa dari perspektif gaya. Cara terbaik untuk menggambarkan penampilannya adalah dengan mengatakan bahwa itu menyerupai Mach-E tetapi dengan body kit yang lebih sporty. Apapun, tampilan bekerja pada Blazer. Sangat menyenangkan melihat mobil listrik yang tidak langsung menyerupai EV stereotip.


Jika Anda mengira ini akan menjadi SUV Chevrolet yang membosankan, Anda pasti salah. Melihat sekilas statistik untuk model SS mengungkapkan bahwa perkiraan akselerasi dari 0-60 mph akan berada di bawah 4 detik. Itu sangat cepat, terutama untuk SUV berukuran layak. Blazer EV harusnya laris manis, terutama mengingat SUV umumnya laris manis. Tambahkan fakta bahwa mobil listrik sangat populer, dan ini adalah kombinasi yang bagus.


Blazer EV akan mulai dari sekitar $ 44.995, menurut Chevrolet .


4. Tesla Cybertruck


Cybertruck adalah meme terbesar di dunia mobil listrik truk pickup. Semua pesaing Tesla mengalahkan Cybertruck ke pasar, dan dengan penawaran produk yang sangat bagus. Rivian R1T telah mencuri banyak mojo Cybertruck, tetapi pickup unik dari Tesla tidak boleh diabaikan. Jika Cybertruck melakukan debut pada tahun 2023 , truk itu akan menjadi sesuatu yang istimewa.


Pada pertemuan pemegang saham tahunan Tesla (lihat video di bawah) di Gigafactory baru perusahaan di Austin, TX, Musk menjanjikan peluncuran pertengahan 2023 untuk Tesla Cybertruck sambil menyatakan bahwa produksi akan dimulai di pabrik Austin.


Truk tersebut rencananya akan diproduksi dari pabrik ini pada pertengahan tahun depan. . . Anda akan melihat kami memasang mesin produksi dalam beberapa bulan ke depan.


Cybertruck menjanjikan angka performa supercar yang dipadukan dengan utilitas truk. Itu dulu terdengar tidak bisa dipercaya. Tapi sekarang ada truk kehidupan nyata yang sudah melakukan itu. Namanya R1T.


5. Hyundai IONIQ 6


Hyundai memang sedang naik daun akhir-akhir ini. IONIQ 5 adalah salah satu mobil listrik terbaik di luar sana, dan gayanya tepat.


IONIQ 6 juga menampilkan gaya retro-futuristik yang akan membuatnya menonjol. Satu sentuhan desain yang keren adalah tema LED piksel yang digunakan di seluruh mobil. Lampu-lampu ini memancarkan getaran Back To The Future yang membuat mobil ini menonjol. Ini adalah produk yang sangat menarik dari Hyundai yang harus ada di daftar pembeli EV banyak.


IONIQ 6 akan dirilis pada tahun 2023.


2023 Akan Menjadi Tahun yang Menguntungkan bagi Mobil Listik

2022 adalah tahun yang hebat untuk penjualan mobil listrik. Tahun depan harus lebih baik dalam hal adopsi mobil listrik secara keseluruhan, terutama dengan semua pilihan hebat yang akan tersedia.


Baca juga: 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url